Manfaat Kursi Yoga

Menata ruang agar menjadi satu-kesatuan tema yang proporsional dan harmonis bukanlah perkara mudah. Memanggil jasa desain interior menjadi pilihan terbaik apabila kamu benar-benar serius ingin menghadirkan suasana yang apik di dalam hunianmu

Fleksibilitas dianggap sebagai “hasil” dari latihan Yoga, tetapi dalam kasus Chair Yoga, sering “diremehkan” atau diterima begitu saja. Karena sebagian besar penggemar Kursi Yoga adalah manula, nilai sebenarnya dari fleksibilitas adalah mobilitas.Ketika Anda menganggap bahwa mobilitas untuk manula dapat menjadi perbedaan antara ketergantungan dan kemandirian, fleksibilitas kini memiliki nilai ekstrem.

Berikut ini adalah pengamatan yang saya lakukan setelah bekerja dengan kelompok-kelompok dari kompleks tempat tinggal yang dibantu, pusat penitipan anak dewasa, panti jompo, dan pusat lansia. Rata-rata warga lanjut usia yang mobile jauh lebih fleksibel di pinggul, tulang belakang, pergelangan tangan, dan bahu, daripada rekannya yang tergantung.

Menyilangkan kaki bisa menyulitkan klien yang bekerja dengan saya di panti jompo. Siswa di kelas Chair Yoga mempelajari berbagai latihan yang akan “membebaskan” banyak sendi utama. Banyak siswa juga berkomentar bagaimana rasa sakit, dari berbagai penyakit, jauh lebih mudah ditangani, setelah berlatih Chair Yoga.

Peningkatan rentang gerak membuat perbedaan, saat meraih apa pun. Ini juga membantu untuk mencegah cedera yang bisa terjadi akibat ketegangan atau kemungkinan jatuh. Jika seorang senior jatuh, pasti ada potensi bahwa hasilnya bisa mengancam jiwa.

Chair Yoga menawarkan sejumlah besar latihan keseimbangan. Meskipun keseimbangan dapat dipengaruhi oleh pengobatan, masalah telinga bagian dalam, dan banyak lagi, banyak lansia menunjukkan banyak peningkatan dalam menyeimbangkan tubuh mereka dalam beberapa minggu setelah kelas Yoga Kursi pertama mereka

Oleh karena itu, fleksibilitas dan keseimbangan adalah bagian penting dari paket pencegahan cedera yang dapat meningkatkan, atau meningkatkan, kualitas hidup untuk manula. Fakta ini telah disadari oleh para senior yang berduyun-duyun ke kelas-kelas Chair Yoga setiap hari, atau setiap minggu.

Sebagian besar dari kita menyadari bahwa kondisi fisik bukan satu-satunya faktor yang terlibat dalam ketergantungan. Ada sejumlah penyakit yang melumpuhkan yang dapat mempengaruhi siapa saja di antara kita dan tidak ada hubungannya dengan kurangnya fleksibilitas

Kurangnya fleksibilitas bukanlah satu-satunya faktor utama yang terlibat dalam kemandirian untuk manula. Namun, itu adalah fakta bahwa manula yang kurang mobile, dan rapuh akan menjadi terkurung.Oleh karena itu, kebanyakan manula harus berusaha untuk tetap fleksibel, untuk apa yang akhirnya menjadi martabat mereka sendiri. Anda dapat melihat kondisi fisik Anda sebagai polis asuransi untuk hidup mandiri. Lagi pula, siapa yang benar-benar ingin memaksakan pada anak-anak atau kerabat mereka demi keberadaan?

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Leave a Reply